nungging


lessy-nunggingnungging3
nungging2

About these ads
Tagged , , , ,

8 thoughts on “nungging

  1. IWAN says:

    YANG PAKE JILBAB HIJAU…
    AKU RELA BILA KONTOLKU DIMASUKIN KE LOBANG PANTATMU
    WALAU PEJUHNYA HARUS MUNCRAT DI BELAHAN PANTAMU

  2. dani says:

    mbak yang pakai baju hijau,aku paling suka kl liat cewek nungging begitu
    aku ngebayangin kalo rokmu aku angkat,trus liat celana dalammu yang msh terpakai….trus kontol diselipin masuk dr pinggir cd mu…..trus kontolku ku tempelkan di belahan pantatmu yang hangat,tapi kamu jgn goyang2 pantatnya….takut aku muncrat pejuhnya…..

  3. dian says:

    lessy yang cantik….
    lobang pantat kamu pernah dimasukin kontol belum?
    kalo belum aku mau banget kalo disuruh maskan kontolku ke lobang pantatmu,pokoknya kamu tinggal nungging aja ama diem aja.
    nanti biar aku yang masukkin kontolku pelan2 ke lobang pantatmu…ga usah pake hand body gapapa biar keset….syaratnya kamu jangan goyang goyang pantatnya..soalnya kalo goyang2 nanti takut pejuhku nyembur duluan. nah kalo kontolnya dah masuk semua..baru kalo kamu mau goyang gapapa tapi pelan pelan yah….tar kalo pejuhku mau muntah aku pasti bilang…biar nanti aku cabut trus pejuhku yang kental kumuncratin di belahan pantatmu.

  4. fahri says:

    ingin sekali menyelipkan kontolku ini ke lubang pantatmu itu

  5. fahri says:

    mulutmu menggodaku untuk memasukan kontolku ini
    biar kamu yang kenyot kenyot
    terus kamu nungging
    ntar aku sleb sleb in ampe dalem ke lubang pantatmu

  6. wahyuni says:

    waduh neng kamu cantik

  7. fahri says:

    kontol aku pingin ditempelin ke pantatnya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: